Tahun 2018-2022 Ruang Kelas SD/MI Kondisi ...
- Interpretasi : Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak sedang mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan yang lebih luas dibandingkan dengan kerusakan ringan.
- Ukuran : Persentase
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | August 29, 2023 |
Metadata last updated | August 29, 2023 |
Created | August 29, 2023 |
Format | text/csv |
License | Creative Commons Attribution |
created | over 1 year ago |
format | CSV |
has views | True |
id | b8a196e1-8419-4f02-b47d-69731456292c |
last modified | over 1 year ago |
mimetype | text/csv |
on same domain | True |
package id | 0e022237-293f-4475-bf3a-c03e6c9f4e12 |
revision id | 812a55f5-74d1-4788-b07b-79aca1e95ebf |
size | 209 bytes |
state | active |
url type | upload |