Tahun 2018-2022 Jumlah TK Negeri
- Interpretasi : Dengan adanya cukup banyak TK Negeri, anak-anak memiliki akses yang lebih baik untuk mendapatkan pendidikan awal yang berkualitas tanpa harus membayar biaya yang terlalu tinggi. Peningkatan jumlah TK Negeri juga dapat diartikan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat pra-sekolah.
- Ukuran : Jumlah
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Informazio gehigarria
| Eremua | Balorea |
|---|---|
| Datuen azken eguneratzea | 2023(e)ko abuztuakren 29(a) |
| Metadatuen azken eguneratzea | 2023(e)ko abuztuakren 29(a) |
| Sortuta | 2023(e)ko abuztuakren 29(a) |
| Formatua | CSV |
| Lizentzia | Creative Commons Attribution |
| Datastore active | False |
| Has views | True |
| Id | c5668bda-b951-4edd-95ff-28d8b17d23c1 |
| Mimetype | text/csv |
| Package id | fc71c13f-51ce-4536-ab50-71a96100908f |
| Position | 0 |
| Size | 145 bytes |
| State | active |
| Url type | upload |