Tahun 2018-2022 Ruang Kelas SD/MI Kondisi Rusak Berat
- Interpretasi : Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak berat mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan yang luas dan komprehensif. Ruang kelas dalam kondisi rusak berat umumnya mengalami kerusakan struktural yang signifikan, retakan besar pada dinding, lantai yang hampir roboh, atap yang rusak parah, atau masalah serius lainnya yang mengganggu penggunaan ruang kelas secara normal.
- Ukuran : Persentase
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
追加情報
フィールド | 値 |
---|---|
最終更新日 | 2023年8月29日 |
メタデータ最終更新日時 | 2023年8月29日 |
作成日 | 2023年8月29日 |
データ形式 | CSV |
ライセンス | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | 1ea3ec76-4d1a-4211-ab10-a109658910ce |
Mimetype | text/csv |
Package id | c9d86181-ba29-4b2b-bef6-91f9a03a87ae |
Position | 0 |
Size | 208 bytes |
State | active |
Url type | upload |