Tahun 2018-2022 Ruang Kelas SMP/MTs Kondisi...
- Interpretasi : Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak sedang mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan yang lebih luas dibandingkan dengan kerusakan ringan.
- Ukuran : Persentase
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
追加情報
| フィールド | 値 |
|---|---|
| 最終更新日 | 2023年8月29日 |
| メタデータ最終更新日時 | 2023年8月29日 |
| 作成日 | 2023年8月29日 |
| データ形式 | CSV |
| ライセンス | Creative Commons Attribution |
| Datastore active | False |
| Has views | True |
| Id | cf65bbde-af95-46be-991c-38f4c4380e5b |
| Mimetype | text/csv |
| Package id | 6ae8070c-92d8-4a67-a993-10a9eba6f9d7 |
| Position | 0 |
| Size | 211 bytes |
| State | active |
| Url type | upload |