Jumlah Koperasi Pemasaran di Kab.Purbalingga...
- Interpretasi : Untuk mendongkrak volume usaha koperasi pemasaran, koperasi diharapkan membentuk JUK (Jaringan Usaha Koperasi) agar permasalahan pemasaran produk bisa diatasi dgn mudah dan membawa solusi yg bermanfaat bagi koperasi. Jumlah koperasi pemasaran dapat memberikan gambaran tentang sejauh mana para produsen atau petani memanfaatkan model koperasi dalam pemasaran produk mereka. Jika jumlahnya tinggi, maka menunjukkan adanya minat dan partisipasi yang kuat dari produsen atau petani dalam berkolaborasi dan menggunakan kekuatan kolektif dalam pemasaran.
- Ukuran : Jumlah
- Satuan : Unit
- Metode/Rumus Perhitungan : Jumlah Koperasi Hasil Pendataan
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
추가 정보
| 필드 | 값 |
|---|---|
| 마지막으로 업데이트된 데이터 | 2024년 1월 9일 |
| 마지막으로 업데이트된 메타데이터 | 2025년 1월 23일 |
| 생성됨 | 2024년 1월 8일 |
| 포맷 | CSV |
| 라이센스 | Creative Commons Attribution |
| Datastore active | False |
| Has views | True |
| Id | 2ab2d797-06e4-4ff9-8f0f-4fdf04250b0a |
| Mimetype | text/csv |
| Package id | 521a7401-811f-41aa-818e-5f02a86457cc |
| Position | 0 |
| Size | 81 바이트 |
| State | active |
| Url type | upload |