Tahun 2018-2022 Ruang Kelas SMP/MTs Kondisi...
- Interpretasi : Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak sedang mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan yang lebih luas dibandingkan dengan kerusakan ringan.
- Ukuran : Persentase
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Additionele informatie
Veld | Waarde |
---|---|
Data laatst gewijzigd | 29 augustus 2023 |
Metadata laatst gewijzigd | 29 augustus 2023 |
Gecreëerd | 29 augustus 2023 |
Formaat | CSV |
Licentie | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | cf65bbde-af95-46be-991c-38f4c4380e5b |
Mimetype | text/csv |
Package id | 6ae8070c-92d8-4a67-a993-10a9eba6f9d7 |
Position | 0 |
Size | 211 bytes |
State | active |
Url type | upload |