Ortala - Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 2018-2022.csv
- Interpretasi : Kategori Indeks Kepuasan Masyarakat sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, diklasifikasikan menjadi :
- Jika nilai IKM : 25,00 - 64,99 maka Mutu Pelayanan = D dan Kinerja Unit Pelayanan = Tidak Baik
- Jika nilai IKM : 65,00 - 76,60 maka Mutu Pelayanan = C dan Kinerja Unit Pelayanan = Kurang
- Jika nilai IKM : 76,61 - 88,30 maka Mutu Pelayanan = B dan Kinerja Unit Pelayanan = Baik
- 
Jika nilai IKM : 88,31 - 100,00 maka Mutu Pelayanan = A dan Kinerja Unit Pelayanan = Sangat Baik 
- 
Ukuran : indeks 
- 
Metode/Rumus Perhitungan : Pihak ke-3 (nilai-nilai unsur skm) rilis di awal tahun 
Tilleggsinformasjon
| Felt | Verdi | 
|---|---|
| Data sist oppdatert | 7. september 2023 | 
| Metadata sist oppdatert | 13. januar 2025 | 
| Opprettet | 7. september 2023 | 
| Format | CSV | 
| Lisens | Creative Commons Attribution | 
| Datastore active | False | 
| Has views | True | 
| Id | 030d7acb-fa38-4a4f-ae61-f167be97a947 | 
| Mimetype | text/csv | 
| Package id | 29ad1cf2-e898-43e9-944f-62afcfa05043 | 
| Position | 0 | 
| Size | 189 bytes | 
| State | active | 
| Url type | upload |