Jumlah Koperasi Pemasaran di Kab.Purbalingga...
- Interpretasi : Untuk mendongkrak volume usaha koperasi pemasaran, koperasi diharapkan membentuk JUK (Jaringan Usaha Koperasi) agar permasalahan pemasaran produk bisa diatasi dgn mudah dan membawa solusi yg bermanfaat bagi koperasi. Jumlah koperasi pemasaran dapat memberikan gambaran tentang sejauh mana para produsen atau petani memanfaatkan model koperasi dalam pemasaran produk mereka. Jika jumlahnya tinggi, maka menunjukkan adanya minat dan partisipasi yang kuat dari produsen atau petani dalam berkolaborasi dan menggunakan kekuatan kolektif dalam pemasaran.
- Ukuran : Jumlah
- Satuan : Unit
- Metode/Rumus Perhitungan : Jumlah Koperasi Hasil Pendataan
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Dodatkowe informacje
Pole | Wartość |
---|---|
Data last updated | 23 stycznia 2025 |
Metadata last updated | 23 stycznia 2025 |
Created | 23 stycznia 2025 |
Format | CSV |
Licencja | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | aae77e2a-f87e-48d4-840c-eb1e1d101b9d |
Mimetype | text/csv |
Package id | 521a7401-811f-41aa-818e-5f02a86457cc |
Position | 1 |
Size | 87 bytes |
State | active |
Url type | upload |