Jumlah Koperasi Pemasaran di Kab.Purbalingga...
- Interpretasi : Untuk mendongkrak volume usaha koperasi pemasaran, koperasi diharapkan membentuk JUK (Jaringan Usaha Koperasi) agar permasalahan pemasaran produk bisa diatasi dgn mudah dan membawa solusi yg bermanfaat bagi koperasi. Jumlah koperasi pemasaran dapat memberikan gambaran tentang sejauh mana para produsen atau petani memanfaatkan model koperasi dalam pemasaran produk mereka. Jika jumlahnya tinggi, maka menunjukkan adanya minat dan partisipasi yang kuat dari produsen atau petani dalam berkolaborasi dan menggunakan kekuatan kolektif dalam pemasaran.
- Ukuran : Jumlah
- Satuan : Unit
- Metode/Rumus Perhitungan : Jumlah Koperasi Hasil Pendataan
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Informações Adicionais
Campo | Valor |
---|---|
Dados atualizados pela última vez | 9 de janeiro de 2024 |
Metadados atualizados pela última vez | 23 de janeiro de 2025 |
Criado | 8 de janeiro de 2024 |
Formato | CSV |
Licença | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | 2ab2d797-06e4-4ff9-8f0f-4fdf04250b0a |
Mimetype | text/csv |
Package id | 521a7401-811f-41aa-818e-5f02a86457cc |
Position | 0 |
Size | 81 bytes |
State | active |
Url type | upload |