Tahun 2018-2022 Indeks kepuasan masyarakat...
- Interpretasi : Nilai yang diperoleh dari Survei Kepuasan Masyarakat melalui kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh DPMPTSP dengan responden yaitu masyarakat atau pelaku usaha yang melakukan proses perizinan. Pengukuran dilaksanakan melalui kuesioner meliputi 9 (sembilan) unsur SKM dengan nilai persepsi pada rentang skala 1 (satu) sampai dengan 4 (empat). Hasil pengukuran survei berupa kinerja pelayanan publik dengan kategori A (Sangat Baik), B (Baik), C (Kurang Baik), D (Tidak Baik). Bahwa semakin baik kategori Nilai SKM maka menunjukkan kinerja pelayanan publik yang semakin baik.
- Ukuran : Indeks
- Metode/Rumus Perhitungan : Pedoman penyusunan SKM (Permenpan 14 2017)
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
其他信息
域 | 价值 |
---|---|
Data last updated | 2023年8月29日 |
Metadata last updated | 2023年8月29日 |
创建的 | 2023年8月29日 |
格式 | CSV |
授权 | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | e7e3fcc0-3438-4ecf-9999-91eadd29a891 |
Mimetype | text/csv |
Package id | 1e83926c-b850-46c9-a8f4-7774ce1a0f61 |
Position | 0 |
Size | 204字节 |
State | active |
Url type | upload |