Ortala - Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 2018-2022.csv
- Interpretasi : Kategori Indeks Kepuasan Masyarakat sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, diklasifikasikan menjadi :
- Jika nilai IKM : 25,00 - 64,99 maka Mutu Pelayanan = D dan Kinerja Unit Pelayanan = Tidak Baik
- Jika nilai IKM : 65,00 - 76,60 maka Mutu Pelayanan = C dan Kinerja Unit Pelayanan = Kurang
- Jika nilai IKM : 76,61 - 88,30 maka Mutu Pelayanan = B dan Kinerja Unit Pelayanan = Baik
-
Jika nilai IKM : 88,31 - 100,00 maka Mutu Pelayanan = A dan Kinerja Unit Pelayanan = Sangat Baik
-
Ukuran : indeks
-
Metode/Rumus Perhitungan : Pihak ke-3 (nilai-nilai unsur skm) rilis di awal tahun
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | September 7, 2023 |
Metadata last updated | September 7, 2023 |
Created | September 7, 2023 |
Format | CSV |
License | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | 030d7acb-fa38-4a4f-ae61-f167be97a947 |
Mimetype | text/csv |
Package id | 29ad1cf2-e898-43e9-944f-62afcfa05043 |
Position | 0 |
Size | 189 bytes |
State | active |
Url type | upload |