Jumlah Ruang Kelas MTs Kabupaten Purbalingga...
- Interpretasi : Ruang kelas dalam kondisi baik menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih baik. Siswa akan lebih nyaman dan lebih fokus dalam belajar di ruang kelas yang kondisinya aman, bersih, dan nyaman. Hal ini berpotensi meningkatkan partisipasi dan keterlibatan siswa dalam proses pembelajaran. Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak ringan dapat memberikan indikasi mengenai kondisi infrastruktur pendidikan. Jika jumlahnya rendah, artinya sebagian kecil ruang kelas mengalami kerusakan yang relatif minor, seperti retakan kecil pada dinding atau lantai, cat yang terkelupas, atau masalah kecil lainnya. Ini menunjukkan bahwa sebagian besar ruang kelas masih dalam kondisi baik dan dapat digunakan dengan nyaman oleh siswa dan guru. Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak sedang mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan yang lebih luas dibandingkan dengan kerusakan ringan. Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak berat mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan yang luas dan komprehensif. Ruang kelas dalam kondisi rusak berat umumnya mengalami kerusakan struktural yang signifikan, retakan besar pada dinding, lantai yang hampir roboh, atap yang rusak parah, atau masalah serius lainnya yang mengganggu penggunaan ruang kelas secara normal.
- Ukuran : Jumlah
- Satuan : unit
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan Manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | March 3, 2025 |
Metadata last updated | March 3, 2025 |
Created | March 2, 2025 |
Format | CSV |
License | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | 3cd85e67-803b-4216-a6e7-bca51c7fe1b0 |
Mimetype | text/csv |
Package id | 037d5fac-fc83-44a9-9dbc-25d6c056e1a5 |
Position | 1 |
Size | 317 bytes |
State | active |
Url type | upload |