Tahun 2018-2022 Ruang Kelas SMP/MTs Kondisi...
- Interpretasi : Jumlah ruang kelas dengan kondisi rusak sedang mencerminkan skala atau jumlah ruang kelas yang membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan yang lebih luas dibandingkan dengan kerusakan ringan.
- Ukuran : Persentase
- Metode/Rumus Perhitungan : Perhitungan manual
- Apakah Indikator Dapat Diakses Umum : Ya
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | August 29, 2023 |
Metadata last updated | August 29, 2023 |
Created | August 29, 2023 |
Format | CSV |
License | Creative Commons Attribution |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | cf65bbde-af95-46be-991c-38f4c4380e5b |
Mimetype | text/csv |
Package id | 6ae8070c-92d8-4a67-a993-10a9eba6f9d7 |
Position | 0 |
Size | 211 bytes |
State | active |
Url type | upload |